install theme

azzahra aulya

+ L
terimakasih untuk segala hal yang telah lalu, sekarang, dan masa depan
Ñ Tadaaaa…
Akhirnya bikin yang kecil dari #bottlecap untuk dijadiin bros
Buat kado ultah syra
Dandelion buat saya
Dan nyimpen satu buat jaga-jaga kalo nanti ada yang ultah, dikasih ini aja :D
Hehehe

Wanna get one?

Tadaaaa…
Akhirnya bikin yang kecil dari #bottlecap untuk dijadiin bros
Buat kado ultah syra
Dandelion buat saya
Dan nyimpen satu buat jaga-jaga kalo nanti ada yang ultah, dikasih ini aja :D
Hehehe

Wanna get one?

D 12/04/2014
Ñ Keluar rumah pagi ini, langsung berhadapan dengan si cantik :)
Subhanallah
No filter

Keluar rumah pagi ini, langsung berhadapan dengan si cantik :)
Subhanallah
No filter

D 06/04/2014

PEMILU

Baru kali ini ngerasain beneran persiapan pesta demokrasi ala indonesia *jreengg
Hhaha :D

Dulu waktu pemilihan yang terakhir walaupun saya udah punya hak memilih dan ikut serta, saya gak ikut milih. Dikarenakan pindah sana sini dan juga belum punya ktp.

Tahun ini insya Allah,
Saya diamanatkan seseorang untuk menjadi saksi satu partai Islam yang kehadirannya digonjang-ganjing, dikritik sana sini, dijelek-jelekin di belakang tapi kalo partai ini ngadain acara malah ikut-ikutan, beramah tamah dan pasang muka tembok. *eh

Sewaktu mengikuti pelatihan saksi kemarin, salah satu kandidat yang akan berjuang dari partai tersebut hadir dan mengisi pelatihan. Beliau pernah menjadi kandidat di pemilu sebelumnya tapi kurang beruntung. Dan tahun ini diberi amanat lagi untuk maju.

Beliau mengatakan
Bahwa masih banyak warga Indonesia yang sekolahnya S6
Sekolah Sd kelas 1, Sd kelas 2, Sd kelas 3, Sd kelas 4, Sd kelas 5, Sd kelas 6
Yang masih banyak warga indonesia berpikiran zaman orde baru
Terutama yang ngerasain orde baru
Warga-warga yang kelahirannya 30-40 tahun ke atas
Kalo dulu wajib belajar Cuma 6 tahun
Maka sekarang, kita beruntung sekarang udah diwajibkan “ wajib belajar 9 tahun”
Dan semoga pemikiran kita jauh lebih baik
*yang saya inget dari pembicaraan beliau

Kalo teteh *kakak perempuan saya
berpikiran banyak sekali yang kalo dikasih uang 50ribu berarti baru kita mau milih terutama harus pro sama partai yang ngasih kita uang
Yang diiming-imingi sesuatu bakalan dan mau gak mau harus milih partai itu
Yang kalo misalnya partai kalah padahal kita udah dikasih “sogokan” bakalan dikucilin ampe kekeluarga ampe ke anak-anaknya. Fyuhhh ._.

Alhamdulillah, di rumah udah dapet beberapa “hadiah” dari partai-partai. Dan Cuma disimpen belom dipake belom diapa-apain :D
Jadi kalo nanti si partai yang ngasih kalah dan nyinyir ini-itu, bisa dibalikin dech hadiahnya :D :P

Oya, semoga saya bisa menjalankan dengan baik amanat menjadi saksi partai ini
Semoga partai ini selalu istiqomah seperti janjinya
Aamiin

Yok mikir ulang buat yang golput
Apapun pilihan partai kamu
Ini untuk masa depan kita semua
Yang dapet sogokan sana sini
Ambil aja juga gak apa-apa terus disimpen kayak saya
Klo udah selese pesta, bisa dikasih ke yang membutuhkan
Dan jangan goyah sama pilihan yang udah kamu pilih
Pilih sesuai hati kamu
Yang bisa membawa Indonesia ini menjadi lebih baik
Buat 5 tahun mendatang loh

l 31/03/2014

» http://crescenthemum.tumblr.com/post/80777100109/agak-sedih-ketika-scrolling-down-home-tumblr

crescenthemum:

Agak sedih ketika scrolling down home tumblr, isinya nyaris seragam. Dan mostly reblog-an dari selebtumblr tertentu. Beberapa akun bahkan seisiisi tumblrnya adalah copypaste dari seluruh postingan akunakun selebtumblr. Yeah, fix banget itu unfollow aja langsung.

Agak menyayangkan kenapa isi…

hehe kayaknya saya termasuk kategori ini :D *enggak bangga bermuara pada masing-masing kan? saya juga eneg *kadang-kadang sewaktu sengaja mampir pengen bebaca cerita temen-temen tapi isinya malah re-blog an dan akhirnya close tab dan berujung pada buka message aja dan termasuk yang sering komentar di tempat sendiri setelah nge-reblog termasuk macam jenis ini lebih mengartian reblog sebagai pengingat liked posts juga pengingat tapi barangkali kalo like-kemudian-reblog jadi semacam saya nularin kebaikan barangkali ada temen-temen yang belum pernah baca, belum pernah nemu, belum pernah dengar, belum pernah ngerasain, belum pernah apapun gegara ngeliat postingan reblog, jadi nemu sesuatu, denger sesuatu, intinya mah dapat sesuatu klo kemudian banyak banget follower yang nge-reblog dan kita nemuin yang itu-itu lagi yah apa boleh buat,kan? :) kalo gak suka tinggalin, suka boleh ambil :B

> 27/03/2014
6 9
Posted by crescenthemum

Reblogged from crescenthemum

Dilema itu…..

Semasa masih label mahasiswa
Didoktrin abis-abisan buat jadi “entrepreuneur”
Seminar wajib “entrepreuneurship “
tapi pas udah kuliah malah ditanya
(Udah) (kerja) ? (Dimana)?


Didokrin mengurangi pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja
Didokrin buat menciptakan lapangan kerja minimal buat sendiri

Tapi malah bangga ditepok tangan pas wisuda karena udah banyak temen seangkatan yang udah kerja sebelum wisuda
Dengan bangga banyak lulusan yang kerja di perusahaan-perusahaan besar

Dengan bangga bahwa keberhasilan program jalin-kerjasama-hubungan perusahaan dengan kampus telah berjalan dengan baik

fyuuhh
Seharusnya saya gk pusing-pusing, kerana pada akhirnya saya yang memilih dan menjalankan, kan?

Dan,
gk usah pusing-pusing mikirin pendapat orang

saya pengen bermanfaat bagi diri sendiri
dan semoga bermanfaat bagi orang lain

pada akhirnya
its my bussiness :p=

l 27/03/2014
6 1
Ñ Mini owlies

Nyoba bikin owl xD
Dan lumayan berhasil
Yippieee

Mini owlies

Nyoba bikin owl xD
Dan lumayan berhasil
Yippieee

D 23/03/2014
Ñ Mini flowers

Rencana pengen bikin bunga kecil-kecil
Tapi udah gak ada ide rasanya
Dan ntah kenapa tiba-tiba jadilah ini :B

Semoga banyak yang suka :)

Mini flowers

Rencana pengen bikin bunga kecil-kecil
Tapi udah gak ada ide rasanya
Dan ntah kenapa tiba-tiba jadilah ini :B

Semoga banyak yang suka :)

D 23/03/2014

:)

udah jarang mampir tumblr tapi masih suka nulis-nulis di hape *masih kategori jarang juga se
hehehe ^^v

akhir-akhir ini saya nyambi ngajar les di rumah sambil crafting-an juga
sembari nunggu pangilan kerja
banyak sambi-nya :D
hahaha


tapi saya dapat pelajaran ngajar bocah cilik-cilik
stok sabar, yang paling penting
terus komunikasi, ngomong pelan-pelan tapi saya suka gregetan klo udah pelan-pelan eh adek-adeknya malah ngobrol ato ngelakuin hal gaje

dan saya belajar
waktu orang tua nitipin mereka sama saya
cuma sampe situ aja
sesudahnya gak ada lagi pembicaraan-pembicaraan apapun
gak nanyain perkembangan belajarnya, gak nanya gimana anaknya, ato kalo saya mau nyampein sesuatu tentang anaknya sama orang tua nya ya gak bisa

padahal lebih mengena kalo anak belajar sama ibu/ayahnya sendiri
*soalnya saya ngeliat keponakan saya yang belajar sama ibu/bapaknya lebih baik dari pada yang gk belajar sama ibu/bapaknya

saya juga pernah nanya sama ade-ade yang belajar sama saya
orang tua mereka pernah gak nanyain mereka, ntah tentang mereka sendiri, sekolah, pelajaran, teman-teman ato yang lainnya
jawabnya beragam
ada yang pernah ditanya ada juga yang gk pernah ditanya sama sekali

fyuhhh
mestinya orang tua gak ngelepasin anaknya begitu aja sama gurunya
saling bantu-membantu
guru dengan anak di sekolah
orang tua dengan anak di rumah

bukan yang menyalahkan guru waktu anaknya kalah dalam sekolah *semisal tidak naik kelas, anak tidak mengerti tentang pelajaran di sekolah dan lain-lainnya


pokoknya ini mah jadi note to my self
nanti kalo dapat kesempatan jadi ibu
mau nemen in anak belajar, mau curhat-curhatan sama anak, mau saling dukung-mendukung hal positif

jangan sampe
waktu prestasi anak berkilauan
terus orang tua bangga atas prestasi sanak tapi sebenernya gk ada kontribusi apapun minimal nemenin anak belajar
tapi giliran anaknya meredup
orang tua malah nyalahin anak begini dan begitu
nyalahin guru yang gak bisa ngajarin anaknya


terima kasih
atas pelajaran yang berharga
:)
semoga jadi bekal kelak

l 21/03/2014
6 2

ngomong dalam hati

lagi nonton tv, tiba-tiba wildan ngomong begini..
w : kan kalo ngomong dalam hati, nanti sama Allah dikabulin
s : trus kamu ngomong apa?
w : kan ndan ada kelompok, trus ndan bilang (dalam hati)
nda, sabrina, padlu
trus ibu guru ndan bilang kayak gitu
ndan juga pernah ngomong dalam hati
nanti ada yang ulang tahun *kalo di sekolah wildan, temennya ada yang ulang tahun biasanya bagi-bagi kue ato snack
terus pas ndan pulang, ada yang ulang tahun
s : :) *cuma senyum


mungkin yang dimaksud ngomong dalam hati itu adalah do’a
:)


jadi anak sholeh ya de :*

l 21/03/2014

99 cahaya di langit …

wildan, keponakan sayah yang masih kelas 1 SD masuk kamar…
celingak-celinguk
sayah ngeliatin dia..
w : bi, ndan pinjem buku 99 cahaya di langit yang biru ya *sambil ngambil buku
saya : *nyengir pengen ketawa di langit yang biru ndan?
w : iya, kata abi ada buku 99 cahaya di …… *liat cover buku terus baca
99 cahaya di langit eropa *abis itu dia nyengir
saya : :D :D :D *ketawa

l 21/03/2014
Ñ ritual malam senin :D
*gk selalu se :B

hhaha
belajar diselingi ngobrol ngalor ngidul
ujung-ujungnya ngomongin buku
*mw mention tapi gk inget nama akunnya apa -3-

ritual malam senin :D
*gk selalu se :B

hhaha
belajar diselingi ngobrol ngalor ngidul
ujung-ujungnya ngomongin buku
*mw mention tapi gk inget nama akunnya apa -3-

D 09/03/2014
Ñ hari ini judulnya adalah jalan-jalan tanpa rencana :)
niatnya saya dan teman saya mau menemui dosen penguji
awalnya teman saya pesimis :D
hhaha jadi inget saya dulu
ya, apapun keadaan kita
tetap butuh seseorang untuk menyemangati

seperti 2hari yang lalu
sok tau + males nanya-nanya
jadila stasiun yang mestinya tempat transit
terlewatkan begitu saja
dan kami bedua cuma nyengir begitu sadar dan bukannya berhenti di stasiun selanjutnya
ikut kemana kereta berjalan
dan ketika pemberhentian akhir, baru turun dan melanjutkan perjalanan

perjalanan memank akan terasa menyenangkan dengan seseorang di samping kita
:)

ayo kawan
kita berpetualang lagi di petualangan selanjutnya
menjelajahi bumi lain yang belum pernah kita jejaki selama ini ;)

hari ini judulnya adalah jalan-jalan tanpa rencana :)
niatnya saya dan teman saya mau menemui dosen penguji
awalnya teman saya pesimis :D
hhaha jadi inget saya dulu
ya, apapun keadaan kita
tetap butuh seseorang untuk menyemangati

seperti 2hari yang lalu
sok tau + males nanya-nanya
jadila stasiun yang mestinya tempat transit
terlewatkan begitu saja
dan kami bedua cuma nyengir begitu sadar dan bukannya berhenti di stasiun selanjutnya
ikut kemana kereta berjalan
dan ketika pemberhentian akhir, baru turun dan melanjutkan perjalanan

perjalanan memank akan terasa menyenangkan dengan seseorang di samping kita
:)

ayo kawan
kita berpetualang lagi di petualangan selanjutnya
menjelajahi bumi lain yang belum pernah kita jejaki selama ini ;)

D 08/03/2014

isnidalimunthe:

Duh >___<

mau iniiii x3

(Source: houzz.com)

p 06/03/2014
Posted by fuckyeahawesomehouses

Reblogged from isnidalimunthe
mari kita buktikan hubungannya dengan emosi
^^)9

mari kita buktikan hubungannya dengan emosi
^^)9

(Source: magicmedic)

D 06/03/2014
6 33
Posted by magicmedic

Reblogged from isnidalimunthe

apa kabar ya dunia tumblr?
udah lama gak tumblr-an
^^v
hihi
udah lama gak ngunjungi laman temen-temen

oya,
saya mau share link cara membuat origami
sekaligus buat simpanan barangkali ntah kapan saya pengen bikin-bikin
paperkawaii
dan
origami club

mau nyari kertas origami yang ada motif-motifnya
x3
di sini udah nyari, tapi belum ketemu
uwoooo
semoga ada yang mau ngasi :3
hehehe


sekian kemunculan saya kali ini

l 28/02/2014
6 1
back top