August 31st, 2014

danidetik:

mogiisgilang:

dezeen:

Special feature: stairs you can sit on

Perpustakaan UPI coba kaya gini

Duh, Heaven..

duhh pengen ihhhh :)

August 29th, 2014
Aku rindu kamu loh, kamu rindu juga nggak?
(via jalansaja)
hhaha :’D
August 26th, 2014

ada hal-hal yang kamu lepaskan dengan sengaja
dan kamu menangis karenanya
la tahzan

semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik

aamiin

nezhafath:

dhenitriadi:

adyfahrozi:

asylum-art:

Magical Paths Begging To Be Walked

Roads and paths pervade our literature, poetry, artwork, linguistic expressions and music. Even photographers can’t keep their eyes (and lenses) off of a beautiful road or path, which is why we collected this list of 28 amazing photos of paths.

Paths like these have a powerful grip on the human imagination – they can bring adventure, promise and change or solitude, peace and calm. There’s nothing like a walk down a beautiful path to clear your head – or to fill it with ideas!

I’ll leave you with an excellent quote from J. R. R. Tolkien’s works while you enjoy these images; “It’s a dangerous business, Frodo, going out your door. You step onto the road, and if you don’t keep your feet, there’s no knowing where you might be swept off to.

  1. Autumn In The White Carpathians
  2. Rhododendron Laden Path, Mount Rogers, Virginia, USA
  3. Spring In Hallerbos Forest, Belgium
  4. Autumn Path In Kyoto, Japan 
  5. Autumn Path
  6. Bamboo Path In Kyoto, Japan
  7. Hitachi Seaside Park Path In Japan
  8. Dark Hedges In Ireland
  9. Winter Forest Path, Czech Republic
  10. Path Under Blooming Trees In Spring

Keren kali’…sumpah

Subhanallah…

"The road less traveled by." - Kafka.

August 24th, 2014

jalansaja:

Sudah sepatutnya kita mensyukuri apa yang sudah kita punya. Saya pun tengah mensyukuri atas rasa sadar yang datang ketika sedang menenangkan diri.

Sungguh ternyata masih terlampau banyak sifat kekanakan yang masih mengendap dalam diri. Sifat kekanakan memang perlu ada, tapi bukan berarti harus…

kalo menjadi dewasa itu berarti mesti sepaket dengan bijak loh.. karena menjadi dewasa saja tidaklah cukup.. menjadi dewasa belum tentu bijak, menjadi bijak itu sepaket dengan dewasa.. ntah la

August 23rd, 2014
kita gak perlu butuh alasan untuk menolong orang
sebuah sinetron DDS
August 22nd, 2014
tadaa
finally i made flower :)

tadaa
finally i made flower :)

August 20th, 2014
terima kasih untuk semua luka
kepada kamu
August 17th, 2014

tidak melulu tentang ikhlas dan menerima
tidak melulu tentang berharap akan mendapatkannya lagi yang lebih baik suatu hari nanti

melepaskan adalah mengembalikan pada pemilik yang semestinya dia berada

ketika waktunya tiba
August 14th, 2014
Ada kucing tetangga yang matanya beda warna. Pertama gak ngeh kalo warna matanya beda beda. Suka dateng di pintu belakang klo pagi dan sore. Bawa anaknya juga, tapi anaknya gak ada yang mirip. Malahan bulu anak-anaknya warna putih-abuabu. Anaknya suka ngumpet di pipa, sama di balik garasi. :3

Ada kucing tetangga yang matanya beda warna. Pertama gak ngeh kalo warna matanya beda beda. Suka dateng di pintu belakang klo pagi dan sore. Bawa anaknya juga, tapi anaknya gak ada yang mirip. Malahan bulu anak-anaknya warna putih-abuabu. Anaknya suka ngumpet di pipa, sama di balik garasi. :3

July 20th, 2014
chasingthegreenfaerie:

Mau nyoba ini suatu hari nanti :)

chasingthegreenfaerie:

Mau nyoba ini suatu hari nanti :)

(via motleycraft-o-rama)

June 24th, 2014

shellydeanggra:

valinakhiarinnisa:

:”” semangaaat

Saya pernah…kerjaan kantor bahkan. Hahaha :”D


biarpun sudah lewat masanya saya pengen re-blog ini :’)

(Source: houtarouh)

June 23rd, 2014

akumanusia:

Source: SpreadSalam

May this Ramadhan makes a better us.

(via aattuun)

The Liebster Award | Upaya Mengenal Dibalik Sebuah Nama

perindupetrichor-ririnsetya:

Akhirnya punya waktu juga untuk buat postingan ini, yay :)
Karena sudah dapat tiga award yang sebelumnya hanya dari dari anitapsdp akhirnya bertambah dari tyasrambu dan kemudian menjadi tiga dari lutaormi saya bertekad untuk segera meluangkan waktu mengestafetkan The Liebster Award ini, sebelumnya terima kasih banyak banyak buat mereka bertiga karena sudah melibatkan akun Tumblr saya. Bukankah ada perasaan yang luar biasa ketika ada orang-orang yang kau kira tak menganggapmu ada kemudian mengajakmu bermain? It’s so wonderful. I was nothing before. Thanks a bunch for including me on this Liebster Award. :)

Apa The Liebster Award? Award yang bertujuan untuk menjalin pertemanan agar semakin erat. Dikirim secara estafet dari satu blogger ke blogger berikutnya. Caranya nggak ribet kok. Cukup melakukan langkah-langkah berikut:

1. Bikin Judul Postnya “The Liebster Award | Versi Tumblog
2. Ucapan terima kasih untuk yang memberikan award kepadamu, dan sertakan link tumblrnya.
3. Share 15 hal atau fakta-fakta tentang dirimu.
4. Jawab 10 pertanyaan yang diajukan dari pemberi award.
5. Pilih 10 tumblr yang akan menerima award darimu dan ajukan 10 pertanyaan tentang hal yang ingin kamu ketahui dari mereka.

Dari membaca beberapa postingan tentang The Liebster Award yang sudah berkeliaran semakin merasa bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa sebenarnya, karena jawaban dari pertanyaan-pertanyaan serta penggambaran diri yang terdengar istimewa. Ada beberapa hal yang harus kita sadari ulang meski sudah kita sadari sebelumnya bahwa mengenal seseorang itu adalah ketika berbicara padanya serta tahu kelemahan dan kelebihannya. Hmmm sedikit bingung ketika harus mendeskripsikan diri sendiri dalam 15 poin, karena saya tidak tahu atau sebenarnya tidak berani menilai diri sendiri karena tentu saja akan selalu subjektif :) ah tapi baiklah akan saya coba hahaha…

15 Random facts about me:
1. Saya orang yang selalu tertarik mengenal banyak orang tapi sayangnya tidak pernah menarik untuk dikenal ( kan, poin pertama saja sudah diawali dengan mengungkapkan penilaian subjektif kann :D)
2. Seorang pengidap insomnia.
3. Menyukai malam dan menyukai terjaga, kurang setuju dengan ditakdirkannya rasa kantuk, kenapa tidak dibuat fleksibel saja untuk diberikan kebebasan beristirahat saat merasa butuh, karena saya paling benci tidur tapi paling suka bermimpi (nah kan bingung) karena tidur mengambil sekian waktu kita untuk melakukan banyak hal.
4. Menyukai hujan beserta aroma petrichornya dan semua kenangan yang dibawanya.

Read More

rin ini mesti dijawabkah? :D 1. Paling panik ketika berada di situasi? situasii… deadline sudah di depan mata :D hahaha dan gak tau mesti ngelakuin apa.. kayak kemarin-kemarin waktu nyelesaikan tugas akhir eh 2. Alasan paling kuat untuk sampai bisa mengangis? kalo lagi teramat kangen ibu, dan kayaknya aku tipe yang gampang menangis :D 3. Jika dipaksa untuk tidak mencintai, memilih berhenti atau memilih diam-diam?ini….. :D 4. Yang paling ingin dilakukan ketika waktu luang?ini mah banyak yang pengen dilakuin.. xD main-main ke toko craft, main ke toko buku, duduk di bawah pohon rindang sewaktu angin sepoi-sepoi, jalan-jalan entah kemana *pokoknya banyak 5. Mencintai hal atau benda yang paling konyol atau tidak masuk akal, apa?mmm.. apa ya?? 6. Liburan terjauh? dan liburan terlama? (dua tempat yang berbeda juga boleh)aku belum pernah liburan terjauh, paling cuma ke pekanbaru, ke rumah kakak… itu masuk dalam kategori liburankah?? ^^v 7. Kota atau negara paling ingin dikunjungi?aku pengen ke jerman, ke swiss.. :3 tentunya selain pengen ke tanah suci 8. Apa yang kamu bayangkan tentang lima tahun lagi, tentang 2019 dan dirimu?mmmm, 2019 aku berumur.. mungkin sudah menikah dan punya anak :D *cuma segitu aja bayangannya 9. Apa yang paling berpengaruh tentang menentukan pasangan?ini maksudnya kriteria ato apa?? 10. Pernah pada situasi harus move-on? Bagaimana cara paling sukses ketika itu?move on dalam hal apa? :p ntah se, pokoknya terjadi begitu saja.. maksudnya tiba-tiba aku sudah melewati “masa-masa berat itu” dan cuma senyum, ketawa-ketiwi kalo sedang ingat bikin The Liebster Award-nya nanti aja ya mau mikir dulu hahaha xD