October 1st, 2014
Berkali-kali muak. Dua kali lipat dari berkali-kali tadi kembali jatuh hati padamu. Sialan.
(via melisalalala)
haha
kayaknya semua sama ya untuk yang katanya dinamakan “jatuh cinta”
Ketika kamu ditinggalkan kekasihmu, duniamu seakan hancur dengan cucuran air mata.
Tapi ketika kamu meninggalkan Sholat, kamu biasa aja.. duniamu seakan tetap damai
(via saptodj)

Ouch!!

(via melisalalala)

(via melisalalala)

harisismails:

Mulai dari sekarang mencoba menabung uang logam pecahan Rp. 500,00 atau Rp. 1.000,00 ah. Jika saja satu hari Rp. 500,00 dan Rp 1.000,00 saja yang dicelengin ke All Hail Toples Bekas Danish Monde Butter Cookies 454gram, maka niscaya ketika tahun 2018 (asumsikan saja Bulan Januari) sudah…

keren laaa.. udah pernah bikin proyek kayak gini tapi khusus uang seribuan logam. dibuka sekali, langsung abis *bukan mas kawin tapi :D

September 24th, 2014

hazzaisperfection:

9 Quotes for the Ultimate Book Lover

(via adik-kecil)

di kasih pertanyaan ini sama mas @ideideidea gegara tulisan saya yang ini

jawabannya..
ntah saya belum kepikiran, liat aja nanti
:D
saya rasa ada banyak yang bisa dilakukan kok kalo anak-anak beranjak dewasa..
sama seperti orang tua kita melihat kita beranjak dewasa
lihat aja, apa yang orang tua lakukan?
pasti banyak..
saya se rencana pengen bisa berbagi ilmu, kumpul-kumpul sama ibu-ibu yang punya hobi yang sama dan bikin proyek gitu *misalnya :D
ngelakuin hal-hal yang belum sempat terlaksana/dilakukan
pengen punya sesuatu dari sekarang dan bisa kita “tuai” suatu hari nanti ;)

that’s all

(via ravemon)

September 23rd, 2014

Profesi Impian Calon Istri (Versi Suka-Suka Saya)

pengen nulis ini gegara mas @jalansaja posting ini :D
gk ada hubungannya se, tapi yo gak papa

jadi ceritanya kan
beberapa waktu terakhir ini banyak banget pengumuman info CPNS, banyak temen yang tertarik dan ngedaftar. nah kalo saya mah sabodo teuing :D
belum tertarik ato emank gak tertarik, jadinya kalem waeeee :)

teteh-teteh saya udah ngasih saran supaya saya ikut nge-daftar juga. minta-minta saya nyari info di internet segala rupa pokoknya mah. tapi saya mah kaleemmm waee.. *trus si teteh gregetan :D

jadi nya kenapa saya belum tertarik/gak tertarik sama pns-pns, punya alesannya *ato emank saya yang banyak mikir

saya pengen jadi ibu RT-yang produktif cieeilaaa~~
iya, lebih milih di rumah bareng anak-anak, suami yang kerja
kalo bisa freelancer ya yowess saya jadi freelancer :D

saya mikirnya kalo jdi pegawai *pns, hari senin sampe sabtu tok ada di kantor dari pagi sampe sore, hari liburnya paling-paling sabtu-minggu dan tanggal merah + tanggal-tanggal tertentu.

saya mah pengen ngabisin waktu sama anak. berkembang dan belajar bersama mereka. yang tau perkembangan mereka, yang bisa merhatiin mereka. :)

kalo kerja mah, bingung anak mau dititipi sama siapa? kalo dibawa ke tempat kerja juga gak mungkin. dititipin sama mertua/sanak saudara lain gak enakeun. apalagi pake pengasuh anak ato dititipin di penitipan anakk, huaa gak tegaa ;0

jadinya nanti kalo dikasih kesempatan sama Allah, punya suami dan anak. lebih milih di rumah. jadi ibu yang produktif. *semoga diizinin sama suaminya juga

udah ngerencanain jadi crafter. :D
nanti sambil nemen-in anak belajar sore-sore sambil nungguin bapaknya anak-anak pulang, saya ngerajut misalnya. mau ngajarin anak-anak bikin keterampilan juga :D

ato kalo sore-sore maen-maen sama anak-anak plus temen-temennya di rumah :)
bikin-bikin apa gitu, belajar bareng ato sekadar gegoleran, baca buku dan ngobrol-ngobrol

cita-cita saya terlalu sederhana ya?

udah belajar tinggi-tinggi trus buat apa? *kuliah
ya itu mah insya Allah ada waktunya kepake
ilmu mah kalo untuk kebaikan juga gak
ada yang mubazir kok ;)

oya
kamu, laki-laki yang ditakdirkan bersama saya
saya boleh ya izin di rumah aja
ngurus kamu, ngurus anak, ngurus keluarga
nanti saya nge-craft dech sebagai sampingan
hehe
soalnya saya gak bisa jauh-jauh sama yang namanya “nge-craft” ^^v

September 21st, 2014

jalansaja:

azzahraaulya91:

estehmanistanpagula:

jalansaja:

  1. Ibu rumah tangga
  2. Ibu rumah tangga
  3. Ibu rumah tangga
  4. Penulis
  5. Pekerja Sosial
  6. Home Business
  7. Guru Paud
  8. Guru TK
  9. Guru SD
  10. Belum kepikiran
  11. Belum kepikiran
  12. Belum kepikiran

Kalau bisa si yang nggak terlalu banyak waktu ngurusin kerjaan. Biar lelaki saja…

mas @jalansaja : jadi udah banyak cv yang masuk kah? :)

Alhamdulilah ada beberapa, tapi belum jodohnya mungkin. Belum ada yang bisa bikin hati bilang, She is mine, lalu ingin memperjuangkan.
:D
(Emang dasarnya belum mau mencari sih)

oalaahh mas @jalansaja kodenya kira-in untuk dalam waktu dekat :D

September 20th, 2014

estehmanistanpagula:

jalansaja:

  1. Ibu rumah tangga
  2. Ibu rumah tangga
  3. Ibu rumah tangga
  4. Penulis
  5. Pekerja Sosial
  6. Home Business
  7. Guru Paud
  8. Guru TK
  9. Guru SD
  10. Belum kepikiran
  11. Belum kepikiran
  12. Belum kepikiran

Kalau bisa si yang nggak terlalu banyak waktu ngurusin kerjaan. Biar lelaki saja…

mas @jalansaja : jadi udah banyak cv yang masuk kah? :)

September 17th, 2014

Evolution of the Desk (1980-2014)

gif: grofjardanhazy, original video via Best Reviews

besok apa lagi? gk perlu pake hardware.. ^^v

(Source: grofjardanhazy, via sekedardanhanya)

September 16th, 2014
beberapa hari ini ngerajut bunga :)
pengen ikutan bazaar juga :3

semangattt ^^)9
*ayo siapa yang mau?

beberapa hari ini ngerajut bunga :)
pengen ikutan bazaar juga :3

semangattt ^^)9
*ayo siapa yang mau?

September 14th, 2014
kemarin kulakan bahan dan benang rajut, temen nemuin ini dan akhirnya kita patungan buat beli 1set *isi 3 dompet :)
hehe baru kali ini seneng bisa beli dompet koin :D

kemarin kulakan bahan dan benang rajut, temen nemuin ini dan akhirnya kita patungan buat beli 1set *isi 3 dompet :)
hehe baru kali ini seneng bisa beli dompet koin :D

September 11th, 2014
selamat pagi menjelang siang dari bunga liar di bawah jemuran ^^)/

selamat pagi menjelang siang dari bunga liar di bawah jemuran ^^)/

terima kasih telah berbaik hati menyediakan tempat yang nyaman kemarin
terima kasih telah memaksakan diri baik-baik saja di hadapan saya
dan terima kasih telah berpaling
kepada kamu
September 10th, 2014
handmadepride:

Click here for more handmade goodness.

mau bikin ini xD *supaya keponakan-keponakan kecil mau mijitin **modus

handmadepride:

Click here for more handmade goodness.

mau bikin ini xD *supaya keponakan-keponakan kecil mau mijitin **modus

(Source: lalymom.com)